Saturday, October 16, 2010

‘Hobby Jatoh Ya, Mbak?’

'Hobby Jatoh Ya, Mbak?'
Lama banget gak nulis blog, aku malah dapat hadiah 'Jatoh' dua kali. Bukan prestasi yang membanggakan. Pertama kali, aku jatoh sebelum puasa, tepatnya tanggal 7 Agustus 2010. Lukanya cukup banyak dan berdarah-darah.

 Ini foto pas aku jatuh yang pertama. Cukup banyak darah-darahnya, di kakiku, terutama kaki kiri.

ini luka terparah di kaki kiriku. gara-gara ini aku sampai gak bisa jalan berminggu-minggu.






Dan yang kedua, aku jatuh pas hari rabu tanggal 29 September 2010. Kali ini cukup parah. Aku sampai harus nginep selama seminggu di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah.
Ini jatuh yang kedua. Kaki kiriku patah dan aku harus dioperasi penyambungan tulang. ada satu platina terbenam di dalam dagingku. ngeri bayanginnya. mudah-mudahan aku cepet sembuh.
  

Dan ini adalah rekor jatuh terparahku di sepanjang karir 'perjatuhanku'. Hah, aku bukannya bangga karena ini. aku ini kan cewek, bukan pembalap seperti Valentino Rossi. Yah, mudah-mudahan saja cobaan ini bisa membuatku sadar. Hidup ini terlalu indah. Dan aku membutuhkan kedua kakiku untuk menjelajahinya.

Oke, itu dulu. Kuharap aku akan terus menulis. Kuharap aku akan segera sembuh.


=,=
Na-chan.

No comments:

Post a Comment