Wednesday, June 23, 2010

you, yes, you... where are you hiding?

doko ni????

Pengen banget berteriak ke seluruh dunia. pengen banget mengungkapkan semua perasaanku padanya... tapi apa bisa sampai? 
rasanya terlalu jauh,...semua akses sudah tertutup untukku, sama sekali aku gak bisa kembali. Aku gak bisa kembali. sampai kapanpun juga.

Oh, betapa aku merindunya. setiap molekul-molekul di dalam diriku merindukannya. Namun semuanya gak akan sama lagi. Semuanya sudah berubah. Semuanya sudah jadi garis takdirku, untuk berpisah dengannya, di saat aku sangat membutuhkannya. Di saat aku kehilangan sosok paling berharga dalam hidupku, di saat aku menjadi manusia paling rapuh sedunia, dia memutuskan untuk pergi meninggalkanku. Aku mencoba untuk tegar dan menerima semua ini walau ini sangat sulit bagiku. Namun aku gak akan berhenti untuk mencintainya. I just can't. I can't. Please don't make me!!


I miss you, where were you hiding? where were you? Did you ever miss me, even just for one second in your life? Did you ever try to see me? Or did you ever try to find me? Well, I guess no.


T.T


n_n

No comments:

Post a Comment