Sunday, June 5, 2011

Panas....

Masih belum begitu terbiasa dengan suhu udara di sini yang, sumpah, panas bangetttt... rasanya pengen banget ngadem di dalam kulkas, heheeee....
Ini tadi aku baru pulang dari jalan-jalan sama mbak iparku yang baik. Aku beli mukena, heheee... Betapa memalukannya aku ini, masak mukena aja gak punya. Jadi selama seminggu ngantor kemarin aku gak pernah bawa mukena. Alhasil, begitu masuk waktu sholat, aku sibuk pinjem mukena ke teman-teman. Tapi lama-lama aku malu juga, heheeee...
Pengen cepet pulang.... selalu saja seperti ini... kalo hari Minggu gini, biasanya aku sama adikku ngeceng di Manahan. Tapi sekarang berubah. Di sini adanya Gading Fajar. Yah, hampir mirip juga sih sama Manahan di Solo. Tapi rasanya tetep beda. Karena, Oh Tuhan, di sini panas banget....!!!
Sekian deh laporan cuacanya...hahaa....
Makanya begitu sampai rumah langsung ngidupin kipas angin...hmmm, tiupannya kenceng, hawanya jadi sejuk dahhh....
But, still, I miss home so much....
Kangen Solo dengan segala suasananya yang khas yang gak pernah bisa ku temukan di sini.
Kangen shopping sama adikku.
Kangen sama satu orang yang sangat menyebalkan.
Kangen sama masakan Mak Siti.
Kangen sama semuanyaaa!!!!!

Tapi aku harus tetap semangat. Lebaran juga bentar lagi. Ya gak??? Jadi tinggal menghitung hari kapan bisa pulang ke Solo lagi...


See Ya,
Missing home so much.

nana-chan 

No comments:

Post a Comment